SPB TIME v3.5 FOR s60v5 & s^3


Tak bisa kita pungkiri, peranan jam sangat besar dalam kehidupan kita sehari- hari. Coba deh gak ada jam, pasti semua kegiatan bakal amburadul.Ya ndak? hhehehe…

Bicara soal jam nih,kali ini aku mau share sebuah aplikasi jam keren di mana aplikasi ini akan merubah tube kamu menjadi toolbox waktu dengan dukungan skin yang pastinya akan lebih sedap untuk di pandang. Yups,aplikasi ini namanya SPB Time…
Untuk urusan fitur, SPB Time ini tidak boleh di remehkan begitu saja. Karena hanya dengan 1 aplikasi ini,fiturnya sudah meliputi berbagai jenis jam dan waktu yang pernah ada. Seperti : Mode analog dan jam digital, jam dunia, timer dan stopwatch, alarm ,kalender, serta fase bulan.

Untuk Fitur Alarm sendiri juga meliputi berbagai jenis alarm yang sesuai dengan gaya hidupmu,seperti :

  • Jumlah alarm yang Unlimited
  • Classic alarm
  • Bio alarm
  • Paranoid alarm
  • Alarm berulang dan alarm satu kali-off
  • Sangat disesuaikan

Stopwatch dan timer countdown,termasuk:

  • Stopwatch
  • Countdown timer
  • Customizable

Oh iya, satu lagi yang spesial dari SPB Time versi ini, bahwa di dalamnya telah include 12 skin. Jadi gak perlu repot-repot download ladi deh! hhehehe…

Bagaimana,MAU???

Cekidot

Post by mierza

Tested on

  1. pertamaxx,,,,java game || my life in new york

  2. nyimak aja akh bro..
    #sedih gak bisa nyicipin..

    • sabar bro….

  3. absen pagi,
    sekalian nitip akh,
    Ada theme keren lagi nih,
    http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/03/22/aston-by-trewoga-tampil-elegan-dengan-theme-sporty/

    • yayayayaya….

    • sijoe91
    • September 24th, 2011

    gan ini digabungin sama spb shell mobiles bisa g gan…

    • sijoe91
    • September 24th, 2011

    o ya 1 lg kok linknya error gan
    tulisannya ky gni

    Service Unavailable

    HTTP Error 503. The service is unavailable.

    • albi
    • Oktober 10th, 2011

    ada yang selain plunder gak bro, biasa linknya agak cerewet hehe

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: