TTPOD V4.10 BETA EN REPACKED BY MIERZA


Setelah beberapa waktu yang lalu TTPOD merelease v4 finalnya, baru-baru ini ternyata TTPOD kembali melakukan update lagi,yaitu v4.10beta. Meskipun masih beta,tapi TTPOD versi terbaru ini tidak boleh di remehkan begitu saja.

Cekidot…!

New version features:

  • Lower operating memory footprint;
  • Speed up the menu to open the speed;
  • The optimal switching songs;
  • The solution S60V5 play automatically after a period of time to stop the problem;
  • Solving the problem S60V5 back card;
  • Address S60V5 volume of different songs in different formats the problem;
  • To double-click on the list;
  • Close the list of transparency, to improve fluency slide list;
  • S60V5 songs rejection after lock screen;
  • The song pauses songs when you do not respond to rejection;
  • When the increase in access points pop temporarily use the network option.

Oh iya,TTPOD v4.10beta yang aku postingkan ini merupakan TTPOD yang telah di translate ke bahasa Inggris oleh Ayuverdic dan aku re-pack dengan menambahkan 17 skin serta 18 visualization yang di jamin mantaps…!

 

Bagaimana,MAU MAU MAU???

Post by

Tested on

    • hanafi
    • April 7th, 2011

    pertamaxxxxxxx

    • yups,congrats bro…!

  1. ijin melongo bro,
    Hehehe

    • Monggo…

  2. ijin ngelink ah

    • Yuuppp!

  3. ijin nyimax boz .

    • Sipp..!

  4. Ijin ngelink jg kl udh nyobain ntr. He3. Makin mantaf aja nh.

    • Silahkan…

  5. Mas bro, bs g nh u translate tu TTPod jd b.indo.?

    • Ilmunya belum nyampe brother…!
      hhehehe…

    • ~*anang*~
    • April 8th, 2011

    ijin ngiler mas bro…! Tes3…! Wkwkwk

    • Silahkan mas bro…

    • 1noel
    • April 8th, 2011

    wah..wah.. Ijin nyoba dah bro..

    • Monggo

  6. bwt hp unsign bisa ga bro,,

    • yoga
    • April 9th, 2011

    kok g bisa yah, sertificat eroorr
    hikzzzz

    • sanggun
    • April 10th, 2011

    nunggu yg BI aja . Sementara pke yg lama dari bung havestarantula

    • tomzqynity
    • April 11th, 2011

    gan, itu kudu install patch4runnya juga yah?
    ane masi pake yang 3.70, ini juga ada bugnya, tiap set equalizer manual, pasti langsung out sendiri ~_~”
    kemaren pake 4.0 translated masih belom full translatenya…

    • egy
    • April 12th, 2011

    Ane bingung ne.. pertama instal semua lagu langsung di scan sam TTPOD nya.. tapi waktu ane nambah lagu, menu untuk scan ulang lagu dimana ya??

    • egy
    • April 12th, 2011

    Hehe… baru ja ane ngepost dah ketemu caranya.. .. sory2.. hehe

    • chaboe
    • April 14th, 2011

    Ane bingung ne.. pertama instal semua
    lagu langsung di scan sam TTPOD
    nya.. tapi waktu ane nambah lagu,
    menu untuk scan ulang lagu dimana
    ya??
    (ksus ane sma kya gthu gan, gak bisa scan bila nmbah lagu
    tlongin donk)

    • chaboe
    • April 14th, 2011

    Jd malu ndiri
    ane dh nemu carax gan

    • Its okey lah…

    • hanafi
    • April 14th, 2011

    broooooooooooooooo

    • iya, kenapa han?

    • beauty
    • April 18th, 2011

    bisa untuk s60v3 g ya mas???

    • soryadi
    • April 23rd, 2011

    bisa tolong signed g bro.gw doain br msk sorga mrh rezeki dan enteng jodoh bro..

  7. broooo gw punya triks cara install ttpod tanpa hack hp
    Kalau punya ttpod versi 3.63 bhs cina
    Ekstrak aja semua file tvp yg ada di ttpod versi 4 lalu ekstrak satu persatu buat dulu folder yg mudah dicari misal folder A ekstrak ke folder A setelah semua file tvp diekstrak baru pindahkan ke E://Ttpod/visualization lalu coba jalankan ttpodnya kalau di hp saya yg blum di hack soalnya firmwarenya penting untuk keamanan dari virus, saya pakai ttpod versi cina v3.63

    • Thanks infonya brother…

    • Neys
    • Agustus 29th, 2011

    cb pake di almat ni tanpa d hack bs d install http://2808.kilu.de/blog

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

