DREAM PATTERN MATCHING


Dream pattern matching merupakan sebuah game hd dari linkGoGame dengan basis mahjong, dimana kamu harus berpacu dengan waktu memilah-milah dan mengeliminasi figur2 yang sama,dengan syarat figur2 tersebut jaraknya tidak lebih dari 3 chip.

Meskipun terkesan sederhana, namun tiap level di game ini mempunyai tingkat kesulitan yang menurut aku pribadi sungguh menantang, dimana kamu harus berfikir ekstra cepat mengeliminasi figur2 yang sama di dalam kombinasi2 chip yang semakin ribet. Pada level awal, kamu dapat menyelesaikan tiap levelnya dengan mudah, namun jika sudah sampai level 50an, wah bener2 perlu putar otak untuk menyelesaikannya.hhahahaha….

Aku rasa game ini layak di sejajarkn dengan game2 hd seperti warmux,iron sight,dkk. Kenapa?karena di samping grafis hdnya yang mantap,game inipun di dukung sound yang bener2 wah.

Oh iya,hati-hati memainkan game ini. Karena game ini mengandung zat adiktif yang bisa bikin kamu kecanduan dan lupa waktu. Kemarin malam saja,gara2 mainin ini game, aku sampai lupa mengerjakan pr mtk.alhasil pagi harinya ya terpaksa aku harus adu cepat mengerjakan pr tersebut sebelum ibu guru masuk ke dalam kelas. Maaf curcol dikit.hhehehe…

Bagaimana,MAU???

Post by

Tested on

    • fatg
    • Mei 25th, 2011

    pertamax

    • Congrats bro…

  1. ajib, kayaknya ser ser seru bgt tuh,,
    Bsa di v3 gak ya,,
    #h2c

    • Belum brntung ente bro…

  2. Izin sedot bosss….

    • Oke oke…

    • 1noel
    • Mei 26th, 2011

    lgsung cuba nih,

    • monggo…

  3. nyoba ah..

  4. 8mb??? waduh ga jdi deh,, disave aja dlu, ntar klo ke warnet bru tak donlot,,

    • hhaha, namannya juga game HD bro….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: