TTPOD | ANTARA V4.4 ALPHA 2 , ALPHA 3 DAN BETA 3



Kita semua tahu, TTPOD  merupakan salah satu aplikasi powerful yang selalu dijadikan andalan di sektor musik player pada symbian, selain karena performanya yang keren abis, interfacenya juga mantap.
Dan kita juga tahu kalau beberapa waktu yang lalu TTPOD telah merelease update terbarunya, yaitu v4.4 beta 3 / alpha 3
Namun, disisi lain aku cukup merasa kecewa dengan versi teranyar TTPOD ini. Kenapa?
Karena pada sisi interface menurutku lebih bagusan di versi sebelumnya, yaitu alpha 2 . Selain itu, UID aplikasi ini pun berubah, sehingga menyebabkan aplikasi ini tidak dapat langsung terintegrasi ke dalam music homescreen, khususnya buat cfw yang ada mod tersebut .

Sebenarnya bisa si, kita ubah sendiri UIDnya, tapi apakah semua symbianer tahu caranya, minoritas pasti bilang tidak.
Karena itu pula aku pun masih bertahan menggunakan yang versi alpha 2.
Sebenarnya sih aku ingin menshare ttpod alpha 2 ini udah cukup lama, tapi ku urungkan. Soalnya, aku kira versi terbarunya bakal lebih Wah lagi, ternyata oh ternyata….
Sayangnya, pada alpha 2 itu aplikasinya mebutuhkan key, dan buat kamu yang mau request key nya, bisa ke sini atau sini

Langsung sajalah kalau pengen lihat perbedaan 2 versi ttpod ini, blekicot, eh maksud ane cekidot…

TTPOD V4.4 ALPHA 2 BY JOHNY :




TTPOD V4.4 BETA 3 BY ENE49 :


TTPOD V4.4 ALPHA 3 BY JOHNY

MAU,Monggo di pilih :

Post by

Tested on

  1. Pertamax dlu sblm nyimax

    • Hhhahaha, monggo dah…

    • jimy
    • Juli 23rd, 2011

    keduax aja lah. Hehehe

    • xixixi, mntap dah…

    • 1Noel
    • Juli 23rd, 2011

    oya bro.. klu pas putar lagu di ttpod trus masuk ke library untuk cari lagu.. knp suara lagu yg diputar ada suara kresek2..?

    • Hhhaha, iya bro, gak tahu tuh…

    • living dead
    • Juli 23rd, 2011

    sori agak melenceng, brad vliemonya di scrensot punya mas klw modus lanscape kok kecil menu toolbarnya, gimana caranya merubahnya tu ?

    • Ini bro…
      http://forum.dailymobile.se/index.php?topic=49267

  2. Huuf susah bnget registrasi di dreamstrikes slalu2 aja kmbli k awal …btw bro tlongin dong request codenya bro ini nmer imei gw 353763043083472 please klu nggak bsa nggak apa2

    • Ane cuma bisa request 1x bro…

  3. bro nitp ke TKP, pnya q udh v4.10 alpha 2

    • Ini v4.40 bro, bukan v4.10

      Ok deh, menuju ke tkp…

  4. keyen bro

    • yupp…

  5. Mantap gan, tp kalo TTPOD slain dr ene49 ga ada yg jalan walau udh pke patch..

    • d ane jlan kok,mulus…
      ni ane mlah pke dri bang johny,yg alpha 2

  6. bantu ane dapetin kode bro… pliss..
    DSPDA user zockgyszockgys
    imei 353791045078323

    plis bro.. ane kaga punya kompi…..
    tQ b4

    • Ini bro

      zockgyszockgys@DSPDA51SI51NVSIGSI55NVSISSI54NVSIKSI56NVSI54NVSI53NVSI58NVSI{SI59NVSIUSI59NVSI1103

  7. tu kodenya mulai darimana smpai mana… kok pnjang bgt?

    tq

  8. ane coba wrong mulu… berapa.digit yg dmasukin..?

    • Semua

  9. v3 lagi² cuma bs melongo sambil ngiler. Hahahahaha..

    Titip lapak ya Bro : http://wahyuchandra.wordpress.com/2011/07/26/menyelesaikan-misi-mulia/

    • Hhhahaha, tatian deh….

    • yuih immortal
    • Juli 26th, 2011

    aku rasa ttpod versi baru gak boleh send lagu mlalui bluetooth…

    • masak sih?

  10. gimana.bisa semua masbro… lhawong sono mintanya angka semua n maximal cuma 16 digit?

    • Itu dah dari encripsi code generator bro…
      Tinggal taruh di kolom komentar aja n silahkan tunggu…

  11. ane ubek2 di sana kaga ada kolom komentarnya msbro?

    sblh mananya si?

    • Ke link yg satunya lagi kalo gitu…

  12. gak ada bro… coba kalo.berkenan sekalian kirimin enscripsi code itu…
    tq

  13. dmna kolom komen di dreamstrikes , ??

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

