THEME RAMADHAN BY E-KING


Marhaban Ya Ramadhan…
Gak terasa, sebelas bulan telah kita lewati dan bulan Ramadhan kembali datang. Hemm, cepet banget ya? O:)
Kayaknya baru kemaren lho ane puasa Ramadhan tuh, eh taunya ni udah bulan Ramadhan lagi. xixixixi, ane jadi kayak orang yang lagi ngelindur aja ya, woey, bangun…3x kwkwkwkwkw😀

Daripada ngalor ngidul gak jelas, kali ini aku mau menshare sebuah tema mantap buat kalian, tentunya ala Ramadhan.
Capcus cient… :*

Bagaimana,MAU???

Cekidot

Post by

Tested on

    • wawan
    • Agustus 2nd, 2011

    pertamaxxxx

    • surel
    • Agustus 2nd, 2011

    sampeyan wong batang yo… btw pertamax gak ya…

    • 1Noel
    • Agustus 2nd, 2011

    lebih makyus lg klu iconx pke anna:mrgreen:

    • Melchiandrea
    • Agustus 2nd, 2011

    Maantaap temanya sklgus notification annanya wkwkwkwkwk

  1. Ajiiiib…nyolong ah..

  2. @wawan : hhohoho,congrats bro…
    @surel : iyo, aku wong batang gan….
    @inoel : Di edit sndri aja, gnti iconnya…!
    @fa12 : Nyolong ngapain bilang2 bro, xixixixixi

  3. thanks🙂 nice theme welcome the Ramadhan

  4. sedot akh,, mau review juga hehehe :p

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: