SYMBIAN BELLE KEMBALI MENAMPAKKAN DIRI


Baru beberapa saat setelah Nokia resmi mengumumkan ponsel symbian baru mereka,yaitu Nokia 500 yang mana merupakan ponsel symbian pertama dengan prosesor 1ghz, di MyNokiaBlog langsung beredar beberapa gambar bocoran berupa screenshot tampilan baru Symbian Belle.

Yapp,kita tahu bahwa Symbian Belle merupakan update terbaru dari Nokia setelah Anna yang membawa beberapa pembaruan seperti tampilan UI dan beberapa icon baru, perbaikan bug, peningkatan kemampuan browser, peningkatan kinerja layar sentuh lebih baik, dan beberapa tambahan lainnya…

Penasaran, cekidot

  • Homescreen :

  • Browser:

  • Dialler:

  • Music Player:

  • Call Screen:

  • Gallery:

  • Email view:

  • Notification bar:

  • Callender:

  • Message:

Beda dari gambar2 di atas yang diyakini berasal dari Nokia 700 a.k.a Zeta, sebuah video berdurasi 8 menit juga beredar yang mana memperlihatkan Nokia N8 sedang menjalankan Symbian belle .
Cekidot

Post by

  1. Postingan pertama pake Opmin nih, kwkwkwkw

  2. Muantap gan. ijin sebagian copas…

    • Monggo bro…

    • wawan
    • Agustus 2nd, 2011

    kpn rilisna yya

    • Melchiandrea
    • Agustus 2nd, 2011

    Smoga ad cfw maker yg bsa buat sperti ini wlwkwkwk

  3. Indonesia udah rilis belom ya? Kalopun udah, pasti harganya masih sukses buat bikin orang gantung diri deh gara² ketinggian. Hahahaha..

    Nitip ah Bro : http://wahyuchandra.wordpress.com/2011/08/01/we-are-gembel-wannabe-uoogghh/

    • 1Noel
    • Agustus 2nd, 2011

    haha mantaf tp harganya super maknyus:mrgreen:

  4. Bolak-balik upgrade . . . Haha

  5. hahahaha ajib dah

  6. wajibbbbbbbbbbb
    Aku tunggu tu cfwnya bro
    Hehehehehehehehehe😀

    Sekalian nitip ya
    http://azisreddragon.wordpress.com/2011/08/02/tukeran-link-yuk-2/

    • living dead
    • Agustus 2nd, 2011

    di tunggu cfw nya gan. Wkwwk

  7. kemana nih adminya
    *tengok kanan kiri smbil garuk” kpl

    Nitip z

    Ada tema baru

  8. hahha … Makin gila ja Nokia ma symbian .. Keren banget tu scnya di atas …

    mampir dong

  9. bro nitip lg z

    ADA GAME BARU YANG AJIB

    • DP HAHA
    • Agustus 4th, 2011

    anna ja blom kluar… Huhu, kpan belle muncul…

  10. males ngarepin nokia..
    Harganya kadang gak rasional..
    Hahahahah

  11. bener tuh kata bro
    One

    Ijin nitip bro

    Ada Game baru buat nokia e seris

  12. Nnti akhir agustus belle udah 50% brsmaan dg rilisnya Anna!

    Cfw,kayaknya susah deh, apalagi s60v5…!
    Nikmatin dlu apa yg ada, hheehehe…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: