CARA MUDAH HACK SYSTEM SYMBIAN


Betapa menjengkelkanya ketika sudah download aplikasi tapi tidak bisa di pasang,apalagi di tambah  muncul embel-embel certificate error atau expired sertificate.huft…..!
Jujur,awalnya aku juga mengalami hal serupa.Tapi kini semua itu sudah tinggal cerita,setelah system symbian di hpku aku hack.
Karena dengan menghack systemnya,maka kita dapat meginstall aplikasi apa saja.baik yang unsign (tanpa sertificate) maupun yang sertificatenya kadaluarsa (expired).

Oke,kita ke pokok pembahasan saja. Untuk menghack system symbian,yang di perlukan:
1.X-plore
download
2.Hellocarbide
Download
3.Installserver
Download

Tahap pertama,install x-plore dan hellocarbide.
Setelah selesai,buka x-plore tekan 0 lalu centang ke ‘aktifkan hidden file’ kalo perlu centang aja semua kotak.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tanpa keluar x-plore(tekan tombol menu)
buka aplikasi helo carbide, pilih option-menu1-dan tekan yes.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dengan begini kamu sudah membuat ponsel menjadi hang/error secara paksa.
Eitz,Tapi Tenang! Tak usah kuatir…!
masuk kembali ke e-xplore, copy file
‘install server exe’ ke C:\sys\bin

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dan selesai.Kemudian Restart hp kamu.

Sekarang,kamu sudah dapat meginstall aplikasi apa saja di symbian s60v3 milikmu.semoga bermanfaat,good luck!

post by mierza

tested on 

  1. keren…

    eh, cara jalanin aplikasi windows di hp symbian gmn? 😀

    • yani_ciibyby_cuaby
    • Desember 27th, 2010

    hwizz,keren….
    btw klo perlu jgn symbian ja dunk artikele..??
    soale hpku kan bukan symbian.hehehe…

    • Ancok
    • Januari 15th, 2011

    bro downloadnya susah ..np gk di 4shared atau plunder aja bro .. 😦

  2. gan q nwebie nie tutorialny bs t d trapkn di cesey fw filandia 20.0.042 ..downlodny lbh mudah lwt mediafire

  3. uda saya coba gan di nokia c6, tpi di explore nggak nggak bisa boka folder sys, ada solusi nggak gan

    • di hack pake metode PNHT aja bro…
      insyaallah kapan2 aku posting caranya…!

    • andre
    • Maret 2nd, 2011

    bro hp gw n97 mini…denger2 game dari gameboy bisa di instal ke n97 mini ya?tau caranya gk?

    • bisa bro, tapi hp harus di hack dulu…
      nanti kapan2 aku share emulatornya!

    • andre
    • Maret 4th, 2011

    wah di tunggu neeh postingannyaaa..thx

    • batman
    • Maret 31st, 2011

    ko ga ada folder bin-nya ya gan di C:\sys ?
    padahal udah di ceklis tuh yang show hidden folder ma yg lainnya juga ?
    minta pencerahannya gan
    makasih

    • jom_malay
    • April 16th, 2011

    gan…. kenapa jadinya semua file instaler jadi korup ya gan???
    mohon bantuannya….
    makasih…

  4. bro…hellocarbidex ko ga bs diinstal, srtfkt kdlwrsa, gm bro???

    • dio
    • Juli 11th, 2011

    hellocarbide ny kadaluarsa, setting tgl udh dimundurin tp sama aja….
    gmn nih????

      • aufa symbianer
      • Januari 13th, 2012

      coba mundurin lagi taggalnya

  5. bro n97q adobe readernya udah kadaluarsa,,mau di uninstall jg gag bisa,,gmn neh bro??

    • dio
    • September 11th, 2011

    broo ane ajarin cara hack c6 ane donk???

  6. Sob dh da belum cara hack c6….coz gw dh bingung nyarinya

    • andri
    • Desember 11th, 2011

    nokia n70 saya bisa di hack gk pake ini

    • potter
    • Desember 19th, 2012

    kok hello carbide nya gk bisa di instal bro pdahal udah ane mundurin tangal nya,,mohon penjelasannya

  7. knp hpku jg bs dihack yah? Sdh fb dihack, skrg hp. Mbah google kan sll ngsh tahu. Mknya aku isengin kamu. Trs aja bercrta. Hbs kynya penasaran bgt ttg aku. Skrg sdh puas blm? Kynya hrs pake hp lain dan pake no lain. Bgtu penasaran bgt sih kamu? Smp aku mau nonton java jazz aja nggk berani. Mmgnya aku artis. Skrg jd nggk bs kemn2. Gr2 fb dan hp dihack. Kok nggk ada capek2nya ngikutin aku? Msh byk yg lain. Bgikan dikejar hantu. Kamu aja yg ngetop, aku sih tdk tertarik sm skli.

  8. broo,,,klo hp e7 gua di hack
    Nanti aplikasi dan data2 nya hilang /ke format ga?

  9. Great post.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar